Tuesday, December 30, 2008

Angan2 2009...

Januari 2009:

Gosok gigi dengan benar dan apik. Ngerevisi Kir kalo smpet. Abisin tugas2 liburan biadab. Tampil di Alcatraz (Pensi RED.) dengan maksimal dan mempesona.. *ahhh*. Makan lele dengan nikmat. Mencintai Biologi. Kurangi makanan berlemak dan kolestrol. Ikuti tren Fashion 2009. Cinta kebersihan. Perbaiki hubungan dengan wakamad keasramaan.

Februari 2009:

Ganti sikat gigi, dan sabun mandi. Sudah mulai serius akan belajar, karena kebetulan ada usm dan simak. Solat Tahajud dibuka untuk umum. Bercanda dgn Syekh. Bekerja sambilan untuk uang kuliah. Tidak lagi ke masjid dalam keadaan junub. Kecam Israel. Belajar lagi. Beli martabak telor secukupnya. Beli pensil 2B ama pnghapusnya buat ujian. Stop liatin kuntilanak mandi (kalo ada)

Maret 2009:

Mulai minta maap ma temen n guru. Ke kuburan Sunan terdekat bwt cari berkah ujian. Menjalani Simak dengan mantap tanpa celah. Ngebuletin pilihan LJK dg bulatan yang mulus.  Menunggu pengumuman UI. Menghadapi USM dgn santai tapi pasti. Melihat pengumuman UI di internet. (Insya 4JJI) keterima UI. (HARUS dan Insya 4JJI) keterima ITB (amin..). Meluapkan kegembiraan dengan membanting pintu wakamad. Merokok dan Judi karena euphoria gara2 dpt kuliah.

April 2009:

April mop. Menggunakan hak pilih secara benar dan baik dan tidak Golput. Menikmati asiknya mencoblos calon presiden. Tobat abis ngerokok dan berjudi. Berdoa lagi untuk sukses UAN. Isengin adek kelas, mentang2 udah dpt kuliah. Bawa mobil ke asrama. Berencana untuk Kudeta kepala sekolah. Gagal, tidak jadi 3 menit setelahnya. Belajar lagi. Menjalani UAN. Ketiduran waktu ujian bhs inggris.

Mei 2009:

Menyelesaikan segala urusan BT. Menjamin kpd smua anak2 bhwa fotonya bagus2 dan tdak blur. Bikin Skripsi, prsiapan bwt kuliah. Bikin band dan album-nya sekalian. Minjem kunci ruang fitness GSG bwt senam. Jadi instruktur senam berbakat, gak kalah ama pak zul. Mencoba mengkudeta wakamad keasramaan. Gagal, tidak jadi 5 menit kemudian gara2 sudah di kudeta duluan. Liat2 anak cwe yang mo ikut tes IC. Pelihara jenggot, cukur kumis. Beralih ke Bank Syariah.

Juni 2009:

Mulai sedih, karena tinggal 1 bulan lg meninggalkan IC. Semakin mantap dg tman2 angkatannya. Mulai nyari2 kostum buat wisuda. Semakin ganteng, gemuk dan meninggi. Mulai menggunakan tangan kirinya untuk makan. Rock n Roll di setiap langkahnya. Mulai menggondrongkan rambut. Mengeluarkan sisi liarnya. Mengurusi segala macam adminstrasi utk kelulusan sekolah. Menikmati musim panas dengan berjemur di lapangan voli. Membeli gantungan kunci yg kyk popeng punya, cuma lebih gede. Nongkrong di warung kopi.

Juli 2009

Ikut main di Laskar Pelancong. Bokap gw nyusul k tmpat Laskar Pelancong syuting. Bersin wktu mlm kebersamaan angkatan. Semakin lincah dan cekatan dalam bergerak. Packing barang, dan berenang di bak kamar mandi untuk terakhir kali. Mengikuti Gladi Resik wisuda sambil ngetawain adek kelas yg msih sekolah. Main bola, solat ke masjid, announcement, ke poli, makan kantin, palsuin kartu inkus, nge-print di perpus, fitness, TERAKHIR di Insan Cendekia dengan rasa terharu. Wisuda SMA 2009. Foto2 dpan GSG dan sekitarnya bersama teman2 dan keluarga sambil membawa "benda aneh berbentuk tabung". Menyapa Satpam dan keluar Portal IC untuk terakhir kalinya.

Ini semua hanya angan2 belaka. Selanjutnya biar 4JJI yang atur bagaimana kelanjutannya.

3 comments:

  1. visioner sekali kamu nak!
    pertahankan!

    ReplyDelete
  2. yah.saya doakan yang tmbah gemuk dan tmbah tinggi ya di taun 2009 ini!
    salam lele.

    ReplyDelete
  3. 2009 yang cerah dan gemilang ya dan. hahaha
    tinggi dan menggemuk?? ;p iye amin.

    ReplyDelete