Friday, December 26, 2008

Liburan sehat ala kodon


Liburan itu, adalah saat2 dimana anak2 sekolah tidak sekolah. Anak2 kuliah tidak kuliah. Anak kantoran tidak mengantor. Anak pengangguran tidak menganggur. Jadi bisa disimpulkan, kalau hari libur adalah hari negasi-nya profesi orang2. Namun, efek dari liburan ini adalah membuat orang menjadi senang dan gembira.

Berikut ini beberapa tips utk pembaca sekalian dalam menikmati liburan ini dengan gembira dan senang hati.

1. Hindari euphoria dalam liburan.

Seringkali ini terjadi, dimana saat libur sudah selesai, tidak sedikit orang yang jadi gila. Gila disini memang benar2 gila. Contohnya, "Gila! Liburan kemaren seru banget!". "Liburan kemaren gw seneng banget! gw ketemu cowok yg ganteng trus kenalan! Gila! Ganteng banget tuh orang!. Atau "Lu Gila apa! Liburan tuh liburan! jgn belajar mulu!". Inilah efek samping dari euphoria liburan. Mereka sibuk gila-menggilai hal2 yg terjadi saat liburan kemarin. Sampai2 ada orang yg saking euphoria-nya ama liburan, ampe bikin lagu segala. "libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore!" Semoga tasya tidak gila setelah membuat lagu ini. amin. Jadi! janganlah kita euphoria dlm liburan jika kita msih ingin hidup normal!

2. Utamakan Boker di segala sikon.

Ini dia penyakit yang sering dialami orang2 saat liburan, sembelit. Orang2 saat liburan pasti sibuk jalan, makan, belanja, wisata, dan hal2 lain yang tidak bermanfaat. Mereka begitu terlena akan kenikmatan dunia sesaat hingga melupakan alamnya. Kloset WC. Nafsu, perut, dan hasrat mereka penuhi scara masif saat liburan, namun usus besar dilupakannya secara mentah2! Sungguh penghinaan akan ciptaan Ilahi yang Maha Agung! Orang2 menganggap remeh akan hal ini, "Anjrit! Gue prut gw tiba2 mules! Boker dimana ya?". "Tahan!, tahan dulu! kt kan lagi di jalan nih! gak ada tmpat istirahat, sekitar sini! Lo mau boker di jok mobil lo?". Naudzubillah... Orang2 sekarang suka berpikir tidak panjang. Menahan boker adalah suatu tindakan eksplisit yang dilarang! Menahan boker sama saja menampung penyakit! Boker lama2 akan tersimpan di dlm perut dan bakal menjadi sampah yang bisa ngerusak sistem metabolisme tbh kita. Apakah kita mau disebut sbgai "Walking Shit" / sampah berjalan? Sangat hina! Gunakan akal sehat dan kreatifitas kita! Jika ada prasaan ingin buang air dalam mobil, cobalah pikir sdikit. Kita kan masih bisa brhenti di pinggir sungai atau kali untuk membuang "hal" itu untuk sementara waktu. jadi intinya, boker is always the best solution. King of fastest solution!

3. Ngantuk jangan nyupir, nyupir jangan ngantuk

Mungkin pembaca sekalian sudah tahu anjuran ini. Saya tidak usah menjelaskan ini lagi. Anak kecil saja tahu kalau dia ngantuk, dia g jadi nyetir.

4. Mas suka? Masukin aja..

Ini mrupakan salah satu film bioskop tanah air yang bsa kita tonton saat liburan. Anak kecil silahkan nonton, untuk mengetahui betapa tidak bermoralnya orang dewasa jaman sekarang dalam membuat film. Tapi untuk orang dewasa (laki2), kt bs nonton film ini utk mngetahui bahwa semakin cantik dan sexy cewek2 Indonesia sekarang. Mari kita syukuri bersama-sama. Berdoa dimulai.

Mungkin itu saja tips2 yg bs saya keluarkan dari dengkul (otak RED.) sang kodon. mudah2an ada hikmahnya dari baca blog yang g bermanfaat. Sekian.

2 comments:

  1. ahah.ada walking shit.
    yg ke4 gkbakal gw ikutin.
    week.

    ReplyDelete
  2. Kenapa gambarnya keluarga KB dua anak cowo cewe bahagia mau liburan gitu?
    Hahahaha!

    ReplyDelete